THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Saturday, March 03, 2012

ngbolang with arruum♥

jumat ini gue janji ketemuan sama arruum :D tapi ternyata hari kamis ibu jasmi tercintah ngreschedule ulangan mate jadi hari sabtu, what the hell... jadi weh terpaksa ketemunya hari ini alias hari sabtu..

dan mendadak hari jumat malem teh sari ngsms sabtu ada latian vocsa sampe jam 3. padahal janjian ketemu arruum jam 12, what the hell (again) dan sim card mati nyala mulu minta di garuk :|

jam 12 teh sari ngsms latian vocsanya jam setengah 1 dan di saat yang sama arruum ngsms udah di kantor polisi dan gue kira kantor polisi bojong, jadi ya gue santai aja ikut latian vocsa sampe jam setengah 3.
terus gue telpon si arruum udah dimana eh dia ngjawab sambil marah marah, kurang bete apa coba? orang udah ngorbanin waktu latian buat ketemuan. dia bilang dia ada di kfc dan jalanlah gue ke sana

pas udah nyampe kfc arruum cerita sambil masang muka bete
ternyata oh ternyata arruum udah nunggu dari jam 12! dan kantor polisi yang dia maksud itu kantor polisi taman topi....
maaf banget ya arruuum :((((
tapi untung arruum cepet maafin sih jadi kita ceritacerita sambil makan (gue doang sih)

dan ga kerasa udah setengah 5, it's time to go home.
kita sama sama naik angkot 07 terus berenti di depan dubel
gue lanjut pake 16, arruum pake 07 bojong. tapi teh angkot 16 penuhnya pake banget, ditungguin 20 menit ga ada yang kosong tea, macet pula...
alhasil gue sama arruum niat jalan ke hypermart lewat kebon pedes dari dubel, itu udah sekitar jam setengah 6an

di kebon pedes macet banget garagara ada mobil asal parkir dan pas kita jalan nglewatin bubaran anak TD, tiba tiba ada 3 anak cowo ngdeketin terus nanya nama sama sekolah, ya kita diem aja tetep jalan. yang bikin kita kaget dan takut banget itu 3 cowo tadi ngikutin kita. kita akhirnya jalan cepet biar cepet keluar dari daerah macet terus nyari angkot.

finally di tengah macet ada angkot 16 muter balik. kita yang ketakutan spontan nanya tukang supir angkot tentang arah angkotnya dan langsung naik. untung angkotnya langsung pergi jadi ga ketemu 3 cowo itu
si arruum sampe terpaksa ikut angkot 16 garagara takut juga. kita udah ngosngosan plus lega, horor banget bre! ujungnya mah arruum nganterin sampe depan tsp dan dia balik lagi pake angkot bojong (buang buang duit tea) dia baru nyampe rumah jam 8 saking macetnya -__-

pokonya hari ini seru banget! walaupun mate rada jadi moodbreaker tapi ngbolang bareng sama arruum sangat sangat menjadi moodbooster♥ yap, thanks a lot for today's ngbolang fatimah arruum kusuma :)

0 comments: