THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, September 23, 2010

for you

Well this story will tell you about how i feel know, how i feel about him

hari itu, tepatnya hari minggu 4 taun yang lalu
hari dimana perasaan gue jadi campur aduk garagara kenangan masa lalu
hari itu gue ketemu lu, walaupun cuma papasan gue udah bersyukur banget bisa ketemu lu

lu yang udah ngenalin gue sama dunia lu
garagara lu gue punya temen
garagara lu gue ga pemalu kaya dulu
garagara lu gue punya rasa malu di depan cowo
garagara lu gue tau yang namanya suka
asal lu tau bagi gue lu itu cinta-monyet-pertama SAMPE SEKARANG

inget ga dulu kita sering maen, ketawa, ngerjain pr, sampe piket bareng?
ngetawain keraskeras karena sesuatu yang lucu padahal ga luculucu banget sampe di pelototin guru
terus waktu sahabat cowo lu pindah, lu sedih tapi ga mau nunjukin itu kan?

jujur waktu 5 taun yang lalu gue pindah ke sini gue ngerasa sedih ga bisa sedeket dulu lagi

tapi yang lebih bikin sedih waktu gue denger kabar dari lu 1 taun yang lalu
lu pindah, pergi jauh ke luar negeri sana tanpa ngasi tau gue
pertama kali gue denger lu pindah gue kaget...
GUE TAU KALO GUE GA BAKAL BISA KETEMU LU LAGI :(
dan ternyata pertemuan kita 4 taun yang lalu itu pertemuan terakhir...

sekarang gue ngerti first love itu nyakitin
mau cinta-pertama-monyet kek ato cinta-pertama-beneran kek
duaduanya tetep nyakitin, cuma ninggalin kenangan manis tentang dia
hasilnya: perasaan yang ga kesampean bikin ketawa-miris-hampir-nangis :(

seandainya kau tahu ku tak ingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
seandainya kau tahu aku kan selalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita selama ini


ya mungkin itu lagu yang cocok buat lu..
makasih ya buat kenangan manisnyaa

goodbye my first love :')
always remember you

0 comments: